Polandia Piotr Zielinski yang Baru Bergabung bersama Napoli, Belum Lama, Sekarang Sudah mengidamkan Real Madrid

Jutabet.com – Gelandang 22 tahun Poland Piotr Zielinski baru bergabung dengan Napoli dari Udinese. Belum lama di San Paolo, pemain yang pernah dipinjamkan ke Empoli itu sudah mengidamkan Real Madrid pada agen bola.

Zielinski mengaku sebagai peminat Madrid. Dia pun berharap suatu hari nanti boleh memakai pakaian seragam Los Blancos.

Pada masa kecil, saya adalah peminat Real Madrid. Sekarang, saya berlatih bersama mantan Blancos, seperti Jose Callejon dan Raul Albiol, kata Zielinski seperti dikutip Football Itali.

Saya gembira dapat sertai Napoli. Namun, siapa tahu suatu hari nanti saya bermain untuk Real.

Gabung Napoli, Zielinski tidak kesulitan dalam menyesuaikan diri. Pasalnya, gaya permainan Napoli tak jauh beza dengan Empoli.

Seperti di Empoli, di sini juga memainkan bola-bola pendek dari agen bola terpercaya. Jadi, peralihan bukan masalah bagi saya. Falsafah sepakbolanya sama, berpusat pada penguasaan bola, tambahnya.

